Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 27 Oktober 2014

Iron Gym - Alat Fitness

Iron Gym - Alat Fitness








Ayo waktunya berolahraga tapi ga perlu susah susah ke tempat gym deh. Dengan Iron Gym yang satu ini, olahraga di rumah pun sudah lebih dari cukup untuk membentuk proporsi tubuh bagian atas agar terbentuk dan seperti yang anda dambakan. Tubuh bagian atas akan terasa lebih kuat dan terbentuk juga terlihat lebih bidang
Paling di minati anak muda dan ingin mempunyai tubuh atletik dan ideal dengan tempat terbatas. Di rancang ahli fitness Internasional. Alat yang revosioner, kecil, mudah di pakai, dan harga yang sangat murah. Cocok untuk siapa saja dan dimana saja, kos, apartemen, kantor, bahkan di pintu kamar mandi, buktikan sendiri. Sangat efektif untuk membentuk otot tubuh atas dan bawah.

KEUNTUNGAN IRON GYM :
1. PORTABEL ( bisa dibawa bepergian, so pindah rumahpun tetap bisa dibawa, bayangkan kalo bikin tiang pull up yg fixed?)
2. SANGAT MUDAH DIRAKIT
3. BAHAN BAKU DARI LOGAM YG KUAT TAPI RINGAN
4. DILENGKAPI BUSA UNTUK PEGANGAN TANGAN
5. KARENA DIPASANG DI PINTU MAKA BISA LATIHAN DI DALAM RUMAH, SO LATIHAN BISA LEBIH PRIVASI dan berkelanjutan (mw mandi pull up dulu, mw makan pull up dulu, tidak harus keluar rumah ato ke gym hehehe)
6. PEMASANGAN TANPA BOR, PAKU DLL (so tidak merusak pintu gan)
7. IRON GYM BISA UNTUK LATIHAN PULL UP, CHIN UP, PUSH UP, DAN SIT UP (banyak fungsi untuk satu alat)
8. LEBIH MURAH (bayangkan kalo buat pull up bar yag fixed, udah mahal ga portabel lagi)


Berat : 4000 Gram

Belanja Online Klik Disini :

Tidak ada komentar:

Paling Laris