Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 20 Oktober 2014

Bruder Slim Hair Styler

Bruder Slim Hair Styler







Bruder Hair Styler merupakan alat penata rambut yang berkualitas. Tampil cantik dengan tatanan rambut yang mengembang dan ikal dengan Styling Rambut berwarna putih. Dapatkan gaya rambut sesuai dengan pribadi Anda dan ucapkan selamat tinggal pada rambut yang tidak tertata dengan rapi. Dengan produk maka Anda akan mendapat perawatan rambut dan produk penataan dengan kualitas yang setara dengan salon ternama.
Dengan alat tambahan yang berbeda fungsi, Anda bisa memberikan penataan efek volume rambut yang berbeda. Sikat rambut ini memungkinkan Anda untuk memperoleh gaya rambut bergelombang,  Tersedia pula pilihan kecepatan dan temperatur sehingga Anda dapat mengeringkan dan menata rambut dalam saat yang bersamaan. Produk ini dilengkapi dengan kaber yang cukup panjang sehingga meningkatkan fleksibilitas dalam penggunaan.
Pengatur Panas & KecepatanPengaturan ini dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dalam penataan rambut Anda. Mempercepat proses penataan rambut Anda. Fitur ini akan memudahkan Anda dalam menyesuaikan penataan rambut yang Anda inginkan. Selain itu, Pengaturan ini akan memberikan kenyamanan dan keamamanan dalam menggunakan alat ini pada rambut Anda. Membentuk RambutBruder hair styler ini selain dapat mengeringkan rambut Anda, juga sekaligus dapat membantuk rambut Anda dengan indah. Anda dapat mem-blow rambut Anda, menjadi lurus atau bergelombang dengan mudah. Alat ini juga dapat mengeriting rambut Anda, sehingga Anda dapat menata rambut sesuai keinginan Anda dengan mudah. Dengan alat ini Anda tidak perlu lagi ke salon kecantikan yang akan memakan biaya yang mahal.
Mudah DigunakanBruder hair styler aman dan sangat mudah digunakan. Sehingga Anda dapat menata rambut Anda sendiri dengan cepat dan mudah   

Harga (Update Oktober 2014) : Rp. 175.000,-

Belanja Online :
http://www.palugada.com/alat-kecantikan/alat-kecantikan-rambut/Bruder-Slim-Hair-Styler

Tidak ada komentar:

Paling Laris