Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 06 Januari 2024

Aoki AK-6081 Lampu Belajar Smart Premium AC DC Multifungsi

Aoki AK-6081 Lampu Belajar Smart Premium AC DC Multifungsi










Touch Dimmer

Soft Light Technology

Ultrastrong Electric Quantity

Cycle Charging


Fitur:

- Produk memiliki penampilan baru dan dilengkapi dengan badan lampu selang silikon, yang dapat diputar di berbagai sudut untuk menyesuaikan berbagai sudut pencahayaan sesuka hati.

- Produk ini dilengkapi dengan baterai lithium dengan kapasitas hingga 2400mAH, umur panjang, dan dapat digunakan untuk lebih dari 500 siklus.

- Produk dilengkapi dengan lampu utama dan lampu malam. Lampu utama memiliki peredupan sentuh tiga kecepatan, yang dapat diterapkan pada pencahayaan pemandangan yang berbeda.

- Lampu utama dan lampu malam dari produk menggunakan 36 dan 4 masing-masing, manik-manik lampu SMD LED hemat energi, kecerahan tinggi, tahan lama.

- Produk memiliki tegangan berlebih, suhu berlebih, arus berlebih, polaritas, perlindungan hubung singkat, dan fungsi indikasi status pengisian daya selama pengisian (lampu merah saat mengisi daya, dan lampu hijau saat baterai lithium dalam produk terisi penuh ).

- Produk dilengkapi dengan port pengisian input Tipe-C, tegangan pengisian: DC: 5V, arus: 1A, produk terisi penuh selama sekitar 5 jam.

- Saat input Tipe-C sedang diisi, itu bisa bekerja saat mengisi daya.

- Baterai lithium memiliki fungsi perlindungan tegangan lebih saat pengisian. Ketika tegangan baterai mencapai 4.2V, itu akan secara otomatis melindungi.

- Produk ini memiliki fungsi perlindungan tegangan rendah. Ketika tegangan baterai lebih rendah dari 2.8V, ia akan memasuki perlindungan tegangan rendah, mematikan output, dan perlu diisi ulang sebelum dapat digunakan.


Warna List : Green, Orange (Warna Tidak Bisa Pilih, Disesuaikan Dengan Stok Tersedia)


Berat : 1150 Gram

Belanja Online Klik Disini:

https://palugada.com/aoki-ak-6081-lampu-belajar-smart-premium-ac-dc-multifungsi

Tidak ada komentar:

Paling Laris