Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jumat, 14 September 2018

HoneyWell Move Pure Car Air Purifier

HoneyWell Move Pure Car Air Purifier




Move Pure merupakan lini produk car air purifier atau penjernih udara untuk mobil dari Honeywell yang ditujukan untuk menghasilkan udara yang bersih dan segar serta bebas polutan dari dalam kendaraan Anda.
Sesuai dengan komitmen Honeywell dalam menciptakan dunia yang lebih bersih dan ramah lingkungan, Move Pure dirancang dengan teknologi yang selain dapat menghasilkan udara sehat, juga ramah lingkungan, mudah digunakan serta mudah dirawat.

Dari segi desain, Honeywell Move Pure memiliki desain minimalis dan mudah untuk dipasang. Anda dapat memasangnya pada permukaan yang rata dalam kendaraan Anda, misal seperti dashboard. Hindari pemasangan di tempat yang dapat mengganggu fungsi airbag.
Air purifier ini dapat menjernihkan udara dalam mobil hanya dalam waktu 15 menit saja.

Dari sisi teknis, salah satu kelebihan Honeywell Move Pure adalah suara mesin yang cukup senyap saat dioperasikan.
Dengan tingkat kebisingan kurang dari 49dB, Honeywell Move Pure tidak akan mengganggu konsentrasi berkendara Anda. Terdapat indicator kualitas udara serta indikator yang menandakan kapan harus mengganti filter. Move Pure dapat digunakan untuk area atau interior kendaraan hingga seluas 3 meter kubik dengan daya hanya sekitar 6 8W saja.

Honeywell menggunakan sistem filtrasi yang terdiri dari HEPA dan Activated Carbon Filter. Filter ini memiliki waktu penggunaan hingga 360 jam dan dapat Anda bersihkan atau ganti sendiri secara mudah tanpa perlu memanggil jasa service. CADR / Clean Air Delivery Rate yang dimiliki mencapai 12 m3/h.

Berat : 1.000 Gram

Harga ( Updated September 2018 ) : Rp. 1.250.000,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/HoneyWell-Move-Pure

Tidak ada komentar:

Paling Laris