Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 23 Mei 2018

Gym ball Bola Fitness 65cm

Gym ball Bola Fitness 65cm 




Pengen olahraga di gym tapi ga ada waktu ...!!! GymBall dengan bahan antiblust (tidak licin) beli ini tinggal olahraga sendiri di rumah praktis

Ingin memiliki tubuh yang langsing nan seksi? Yuk, gunakan Gym Ball ini
The American College of Sports Medicine (ACSM) merekomendasikan aktivitas fisik 60-90 menit selama lima hari dalam seminggu untuk menurunkan berat badan. Anda dapat menggunakan gym ball ini untuk semua program latihan Anda.

Latihan Kehamilan dan Postnatal Dengan bola
dirancang terstruktur dalam cara yang menyenangkan dan nyaman, dengan langkah-langkah sederhana "Birtball", selain harganya murah, memiliki banyak manfaat bagi wanita hamil:

Dalam posisi duduk pada bola akan mendukung postur yang baik dan memperkuat otot-otot inti di belakang, sehingga pada akhir kehamilan bayi memiliki posisi yang benar, pada gilirannya, dapat memfasilitasi proses kelahiran;

Anda memperkuat otot-otot dasar panggul, memberikan kekuatan untuk gerakan fungsional kegiatan sehari-hari, mengurangi nyeri punggung.

Pada bola dapat meregang dengan aman, tanpa merusak meringankan nyeri otot sendi, dan dengan latihan kardivaskular dapat menjaga kebugaran tubuh, calon mama fit cenderung melahirkan bayi yang sehat dengan sedikit risiko obesitas, meningkatkan kapasitas plasenta ke sirkulasi oksigen dan aliran nutrisi, mencegah kenaikan Badan kelebihan berat badan. Produk tidak d tes sesuai produksi pabrik.

Kelengkapan : Gym Ball, Pompa

CARA POMPA:
Di bola karetnya ada penutupnya. Jadi harus d buka dulu penutup warna putih tersebut baru bisa d pompa.

Gym ball Ukuran +/- 65 Cm (Sesuai dari Pabrik, no komplain apapun tentang size kecil/sebagainya )

Warna : biru, ungu, merah, pink, kuning, putih susu, dan putih transparan (bila warna dipilih tidak ada akan diberi ACAK. No Complain).


Berat : 1000 Gram

Harga (Update Mei 2018) : Rp.62.500,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/Gym-Ball-Bola-Fitness-65cm 

Tidak ada komentar:

Paling Laris