Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 22 Januari 2018

Votre OTG Konektor female USB To male Micro USB Connector




Votre OTG Konektor female USB To male Micro USB Connector

- Konektor OTG merk Votre
- Bisa digunakan untuk membaca flashdisk ke HP
- Good quality
- Pastikan HP Anda support OTG

Inovasi teknologi semakin cepat berkembang, terutama pada sektor smartphone. Pada Smartphone masa kini telah disematkan teknologi USB On The Go (OTG) adalah kemampuan sebuah smartphone atau tablet untuk dapat membaca flash disk dengan menggunakan kabel Konverter Micro USB to Port USB atau biasa disebut OTG Cable untuk melakukan pertukaran file (baca, edit, transfer file).

Votre OTG adalah Konverter OTG dengan bentuk simpel berbahan plastik Polimer dengan kemampuan super.

Dengan desain yang ringan, kecil dan minimalis, aksesoris yang fungsional ini mudah untuk dibawa kemana saja. Kompatibel dengan hampir semua smartphone atau tablet yang memiliki fungsi OTG, seperti Samsung seri Galaxy atau Note Series, Google Nexus Series, DELL, Motorola, Sony, Nokia, Lenovo Yoga/ThinkPad, Acer, HTC dan lain sebagainya.

Selain itu, juga bisa digunakan pada Android/Windows Phone yang memiliki port MicroUSB dengan mengkoneksikan Female USB Connector devices, seperti Keyboard, Game Controller, Flash Drive, SD Card (TransFlash) Reader, Mouse Wireless, External HDD dan sebagainya.

OTG Votre lebih cepat dan aman dalam setiap bit ketika sedang Edit, Transfer data. sehingga terjadinya data Corupt/Rusak sangat Minim.

#votre #otg #aksesories #handphone #smartphone #computer #belanja #belanjaonline #kebutuhan #perlubanget #murah #belanjamurah #palugada

Berat : 50 Gram

Harga (Update Januari 2018) : Rp. 2.100,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/votre-otg

Tidak ada komentar:

Paling Laris