Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 14 Oktober 2017

D-Link DIR-605L Wireless Router 300mbps




D-Link DIR-605L Wireless Router 300mbps

N300 Wireless Fast Ethernet Cloud Router

DATASHEET
-Connectivity
-Security
-Ease of Use

Wireless Networking Kecepatan Tinggi
Membuat jaringan nirkabel berkecepatan tinggi untuk rumah Anda dengan menggunakan D-Link DIR-605L Wireless N Router.

Hubungkan perangkat ke modem broadband dan berbagi koneksi internet kecepatan tinggi Anda dan menikmati surfing web, memeriksa e-mail dan chatting dengan keluarga dan teman-teman online.

Router ini menggunakan teknologi Wireless N, yang menawarkan peningkatan kecepatan dan jangkauan melalui standar 802.11g/b.
Fitur NAT (Network Address Translation) memungkinkan beberapa pengguna untuk terhubung ke Internet dengan berbagi satu alamat IP.

DIR-605L Wireless N Router juga memiliki 4-port switch Ethernet 10/100BASE-TX yang terintegrasi sehingga memberikan Anda fleksibilitas untuk menghubungkan komputer ke jaringan kabel.

Tetap terhubung dan terproteksi dengan mydlink
DIR-605L memiliki layanan cloud yang dapat memberikan informasi seperti pemberitahuan meng-upgrade firmware, aktivitas pengguna dan tanda intrusi melalui aplikasi mydlink pada perangkat mobile Apple dan Android.
Untuk memastikan bahwa router Anda up-to-date dengan fitur-fitur terbaru, mydlink akan memberitahu Anda ketika update yang baru tersedia untuk router Anda.
Anda juga dapat memantau aktivitas online pengguna secara real-time dan melihat situs sejarah browsing agar aman terutama untuk anak-anak di rumah.
Selain itu, Anda akan segera diberitahu setiap upaya penyusupan ke jaringan nirkabel Anda, sehingga Anda dapat merespon segera untuk menangani masalah.

DIR-605L juga dilengkapi built-in firewall bersama dengan Stateful Packet Inspection (SPI) firewall untuk meminimalkan ancaman hacker dan penyusup serta menganalisa lalu lintas jaringan.
Router juga mendukung WEP, WPA, dan enkripsi

Berat : 777 Gram

Harga (Update Oct 2017) : Rp. 230.000,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/D-Link-Dir-605L

Tidak ada komentar:

Paling Laris