Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Selasa, 09 Desember 2014

Pobling Generation 8th : 2 in 1 Pore Sonic Cleanser Exfoliate and Anti Aging Facial Massage

Pobling Generation 8th : 2 in 1 Pore Sonic Cleanser Exfoliate and Anti Aging Facial Massage





8th Generation Pobling 2 in 1 Pore sonic cleanser exfoliate and anti-aging Facial massage/ Mini Ultra Sonic Facial Cleaner cleansing / 2014 Latest new revolutionary approach to facial skin care.

Pembersih Wajah Terbaru dari Pobling , tidak hanya membersihkan wajah hingga ke pori pori kulit , tapi juga memberikan efek anti aging.

Benar benar bekerja , tidak seperti pembersih kulit wajah lainnya , pobling bekerja menggunakan 2 element , yang tidak hanya membersihkan kulit wajah , tapi juga mempertahankan dan membentuk kulit wajah menjadi kenyal , berseri dan tampak jauh lebih muda.

Kuncinya ada pada mode yang bisa digunakan secara bergantian , terutama karena sikat lembut silicone nya yang 100 % waterproof.

Sifatnya yang waterproof membuat pori pori sikat siliconenya tidak tembus air dan tidak mudah rusak , sehingga anda bisa menghemat uang , tidak perlu untuk mengganti kepala sikat pada pemakaian jangka panjang.

Pijatannya yang lembut akan mengangkat semua kotoran , sel sel kulit mati , debu , minyak berlebih , dan juga sisa sisa make up di kulit wajah anda.

Getaran lembut nya akan membantu menghilangkan garis garis halus di sekitar mulut anda ( garis senyuman ) , di ujung kedua mata anda ( crows feet ) dan juga daerah di sela sela kedua alis anda .

Getaran nya yang beirama dan dalam frekwensi rendah akan membuat otot otot di bawah kulit wajah menjadi relaks , sehingga bisa berfungsi sebagai botox alami ..

Gunakan 2 Kali sehari .

Manfaatnya :

~ Memberikan efek seperti botox treatment
~ Slicone Halus memberikan sentuhan yang lebih lembut
~ Meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik
~ Memberikan Efek Anti Aging
~ Memberikan pijatan pijatan lembut pada kulit wajah yang akan membuat kulit wajah sehat , berseri
dan tampak lebih muda

Penggunaan Dgn Baterai Charger
Rp 195.000,-
Belanja Online:

Tidak ada komentar:

Paling Laris