Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 08 November 2014

Pisau Set Stainless Steel Bunga

Pisau Set Stainless Steel Bunga



Mudahkan saat-saat Anda berada di dapur dengan pisau set persembahan TokoKadoUnik, yang berisi 3 buah pisau yang terbuat dari material high carbon stainless steel  dan dilengkapi dengan anti micro bacterial technology yang dapat melengkapi kegiatan memasak Anda. Disertai dengan kotak untuk menyimpan pisau, Anda tidak perlu meletakkan pisau secara acak yang akan memudahkannya hilang. Dengan motif bunga serta berbagai warna menarik, set pisau ini akan melengkapi peralatan dapur Anda dengan harga terjangkau.
Set pisau ini berguna bagi Anda yang ingin mempermudah aktifitas Anda saat Anda ada didapur, karena kelengkapan yang tersedia seperti pisau untuk memotong dan gunting untuk menggunting bungkus-bungkus plastik makanan pada saat didapur. Set Pisau ini terdapat 3 warna yang berbeda yaitu warna hijau,ungu dan warna merah muda mudah yang dapat disesuaikan dengan kondisi dapur Anda dengan warna yang tersedia pada set pisau ini. Dan dengan motif bunga pada pisau ini, akan mempercantik dapur Anda dan membuatnya lebih menarik.
Berbagai peralatan dapur pastinya akan bersentuhan dengan air. Untuk mencegah produk menjadi berkarat dan merusak cita rasa makanan, Tramontina menggunakan material Stainlees Steel untuk menjaga kualitas produk tahan lama. Stainlees Steel juga membuat produk tidak berubah bentuk saat terkena panas.  High Carbon Stainless Steel, Di lengkapi dengan anti micro bacterial technology, Mata pisau tajam, Tidak mudah berkarat, Isi 3 pisau dilengkapi kotak penyimpanan, Pilihan Warna menarik.

Tersedia Warna : Hijau, Merah Muda, Ungu. Warna akan dikirim sesuai stok yang ada. Harap Maklum
Harga (Update November 2014) : Rp. 85.000,-
Belanja Online :

Tidak ada komentar:

Paling Laris