Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 16 Oktober 2019

Ghana Back Support - Sandaran Jok Punggung

Ghana Back Support - Sandaran Jok Punggung




Sandaran Jok Punggung ini melepaskan ketegangan pada punggung Anda.

Saatnya mengucapkan selamat tinggal dengan sandaran yang membuat Anda panas dan tidak nyaman. Produk ini digunakan sebagai bantuan untuk menyangga punggung Anda dan membuat Anda dingin, nyaman dan terdukung punggungnya. Back Support/ Sandaran Punggung ini secara mantap mendukung seluruh bentuk punggung Anda selain mendinginkan. Bahannya memberikan dukungan agar terdapat sirkulasi udara disekitar punggung sehingga membuat Anda nyaman.

Bagi Anda yang sering duduk, apakah untuk urusan kerja, atau mengemudi mobil, berhati-hatilah menjaga tulang belakang (tulang punggung) Anda. Postur duduk yang kurang baik berpotensi memberikan beban berlebih pada tulang punggung yang akan menyebabkan gangguan jangka panjang pada tulang punggung, termasuk kebengkokan. Padahal, tulang punggung mengandung urat-urat syaraf penting yang harus dilindungi.
Penyangga sederhana ini akan membantu Anda mendapatkan postur duduk yang benar. Pemakaian teratur akan membantu Anda mendapatkan manfaat maksimal dari tulang punggung yang sehat. Pembelian alat ini adalah investasi murah dengan efek jangka panjang yang bernilai besar.
(Karena bentuknya yang lebar dan tidak bisa ditekuk, berat produk mencapai 2 kilogram berdasarkan perhitungan volume. Untuk menghemat ongkos kirim, kami sarankan Anda membeli produk lain untuk digabungkan. Kelebihan ongkos kirim, bila ada, akan di-refund. Silakan tanya CS kami untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur refund ongkos kirim.)
Ukuran: 46*38cm
Warna: Hitam
Bahan: Logam + Kain


Berat : 2000 Gram

Harga ( Update Oktober 2019) : Rp. 21.500,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/Ghana-Back-Support-Sandaran-Jok-Punggung

Tidak ada komentar:

Paling Laris