Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 25 April 2018

Global Pillow Bantal Panas Panjang

Global Pillow Bantal Panas Panjang



Panjang x lebar 35x16cm tebal kira2 3-4cm

Bantal pemanas ini menggunakan tenaga listrik dengan watt hanya 30 watt, dilengkapi dengan fuse ( sikring pemutus arus dan lampu indikator panas automatic) sehingga aman dan efisiensi untuk digunakan.
Bantal panas ini berisikan pasir kuarsa dan ramuan tradisional mengandung fungsi ganda yakni therapy panas dengan suhu up to 40 C, berguna untuk melancarkan peredaran darah ( metabolisme tubuh), menguraikan lemak dan ramuannya mengeluarkan khasiat ( therapy) bagi orang-orang yang mengalami sakit, sudah terbukti digunakan oleh banyak orang, aman dan tanpa efek samping ( tidak menimbulkan kecanduan pemakai) .

CARA PEMAKAIAN :
Panaskan bantal antara 3-5 menit kemudian tempelkan pada tempat-tempat yang dirasakan sakit. Apabila sudah terasa cukup panas, jangan dipaksakan tetapi dipindahkan ke titik penyakit yang lain. Sehubungan dengan daya tahan dan sensitif kulit anda yang berbeda.

PEMELIHARAAN :
Jangan dicuci. Janganlah anda mencuci / merendam GLOBAL BELT HEALTH dalam air, hindarkan dari kebasahan, kecuali basah dari keringat tentu tidak termasuk. Janganlah ditusuk-tusuk dengan benda tajam. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada struktur ELECTRIC.
Apabila tidak dipakai, matikan hubungan listriknya. Simpanlah di tempat yang kering

Maksimal pemakaian 2 jam

Berat : 1.200 Gram

Harga ( Update April 2018 ) : Rp. 40.000,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/Super-Globe-Belt-Health

Tidak ada komentar:

Paling Laris