Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 12 Februari 2018

Super Tummy Trimmer

Super Tummy Trimmer







Kini Anda dapat mengusir lemak dengan hitungan menit dalam sehari, lebih mudah dan lebih menyenangkan. Nikmatilah perut yang rata dan kencang yang selalu Anda idamkan. Langsingkan dan kuatkanlah lengan, kaki, pinggul dan paha Anda.Gunakan Tummy Trimmer dimana saja, kapan saja, di kantor atau di rumah sambil menonton televisi.Alat ini mudah dibawa, ringkas dan dapat dimasukkan dalam tas/ kopor Anda.

Alat olahraga ini punya 4 cara untuk membakar kalori dan mengencangkan otot:

1. Untuk Perut Bagian Atas

Duduk tegak dengan kaki yang lurus, condongkan tubuh ke bagian belakang sehingga sepenuhnya merebah ke belakang dengan kepala di lantai, kembali ke posisi. Mulai dengan perlahan dan secara berulang-ulang sesuai dengan kenyamaan anda.

2. Untuk Perut Bagian Bawah

Berbaringlah di lantai, angkat kedua kaki lurus di udara. Pertahankan punggung anda di lantai dan angkat serta turunkan kedua kaki tanpa menekuknya.

3. Untuk Dada dan Lengan

Duduk tegak dengan kedua kaki lurus, angkat pegangan "SUPER TUMMY TRIMMER" mengarah ke atas, dengan hanya menggunakan kedua tangan saja.

4. Untuk Pinggul dan Paha

Berbaringlah di lantai dan tekuk kedua lutut ke dada,membuat gerakan melingkar, dorong kaki ke atas dan kemudian kembali ke lantai

*packing kardusnya ada yg warna biru dan kuning hitam. Warna kardus tergantung stok yang ada

Berat : 1000 Gram

Belanja Online Klik Disini :
https://www.palugada.com/Super-Tummy-Trimmer

Tidak ada komentar:

Paling Laris