Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kamis, 08 Desember 2016

Kursi Angin Malas - Laybag Bean Bag

Kursi Angin Malas Laybag Bean Bag 









Kursi malas ini diisi menggunakan angin. Caranya sangat mudah, cukup ayunkan kursi ini ke udara dan angin akan masuk kedalam. Cocok digunakan sebagai kursi outdoor saat sedang piknik, tamasya dan liburan dipantai, taman dan lainnya. Dapat diliapat menjadi bentuk tas kecil sehingga mudah dibawa.

Features :
Air Beanbag
Cara menggunakan kursi ini sangat praktis dan cepat. Cukup ayunkan kursi ke udara dan angin akan masuk kedalam kursi. Setelah itu tutup dan lipat sehingga angin tidak bocor keluar.

Easy to Carry Around
Kursi angin malas ini sangat mudah untuk dibawa kemana saja Anda berpergian berkat design kursi yang dapat dikempeskan saat tidak digunakan dan dilipat menjadi bentuk seperti tas.

Comfortable and Large Size
Saat dalam kondisi mengembang, kursi ini memiliki ukuran yang sangat besar  Anda dapat tidur dengan nyaman diatas kursi angin malas ini atau dapat juga digunakan sebagai kursi.

Max 120kg

Warna yang tersedia : Pink, Hijau, Biru Dongker, Orange

Catatan : Barang akan kami usahakan sesuai stock, namu jika stock warna yang diingin kosong maka akan kami kirim RANDOM. Kecuali, jika terdapat tulisan di catatan " Cancel selain warna yang diingikan".

Berat : 1600 Gram

Harga (Update Maret 2018) : Rp. 105.000,-

Belanja Online Klik Disini  :
https://www.palugada.com/Laybag-Bean-Bag

Tidak ada komentar:

Paling Laris