Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kamis, 11 Februari 2016

BookSafe - Brankas Buku

BookSafe - Brankas Buku







Safe Book-brankas buku adalah sebuah kotak penyimpanan / brankas yang berbentuk seperti buku, sehingga dapat mengecoh pencuri dan melindungi barang-barang berharga anda. Cocok diletakkan diletakkan dalam rak buku bersamaan dengan buku-buku yang lain sehingga menyatu sempurna dan orang lain akan mengira bahwa brankas tersebut adalah sebuah buku.

Safe Book / Brankas Buku ini dilengkapi kunci sehingga aman untuk menyimpan berbagai barang-barang berharga anda seperti uang tunai, perhiasan, kartu kredit, surat-surat berharga lainnya. Di pinggir atas bawah safe book disediakan celah kecil utk menyelipkan uang lembaran tanpa harus membuka kuncinya

Cara terbaik untuk menyimpan sesuatu adalah bukan dengan cara menyembunyikannya, tetapi dengan menyamarkannya. Jadi tak perlu repot untuk menyembunyikannya, cukup simpan di tempat yang terlihat tetapi tidak disadari.

Keunggulan Safe Book / Brankas Buku :
- Bisa berkamuflase sempurna seperti buku. Pencuri / orang rumah tidak akan sadar jika diantara buku-buku yang biasa-biasa saja, tersimpan barang berharga.
- Brankas kuat dan tahan lama. Cocok untuk menyimpan barang berharga sampai bertahun-tahun.
- Dilengkapi dengan kunci manual

Ukuran / Size: 18 x 11,5 x 5,5 cm

NOTE : - BARANG DI SEGEL PLASTIK, TIDAK ADA GARANSI
       - WARNA TIDAK BISA PILIH, SESUAI STOK YANG ADA

Harga (Update Februari 2016) : Rp. 92.000,-

Belanja Online Klik Disini:
http://www.palugada.com/BookSafe-Brankas-Buku

Tidak ada komentar:

Paling Laris