Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Sabtu, 25 Juli 2015

Logitech H540 USB Headset

Logitech H540 USB Headset



Cukup plug-and-play

Dengan koneksi USB plug-and-play, Anda dapat langsung menikmati audio stereo digital yang jernih dan panggilan internet yang lebih terasa nyata secara instan.
 

Dengarkan setiap detilnya

Driver laser-tuned disertai EQ terintegrasi meminimalkan distorsi sehingga Anda dapat mendengar setiap nada dan beat di setiap musik dan film favoritmu, bahkan untuk panggilan / telepon. Perangkat ini menyediakan audio presisi yang memperlihatkan perbedaan antara sekedar untuk mendengar dan ingin benar-benar mendengarkan.
 

Chatting terdengar lebih jernih

Berikan warna baru bagi kegiatan chatting Anda. Mikrofon yang dapat diatur memiliki fitur untuk mengurangi suara bising/noise latar belakang di sekitar Anda. Kini teman, keluarga dan bahkan rekan bisnis Anda dapat mendengarkanmu dengan lebih jernih.
 

Kendali suara

Gunakan on-ear control untuk mengatur volume dan mute mikrofon dengan instan. Plus, Anda tidak akan berbicara dengan fungsi mute menyala lagi secara tidak sengaja. Indikator lampu mute yang mudah terlihat membantu mengatasi masalah tersebut.
 

Kenyamanan adalah segalanya

Bantalan telinga berbahan kulit lembut terasa nyaman dan pas di telinga, terutama saat Anda mendengar musik favorit atau chatting berjam-jam lamanya. Khawatir tidak pas di telinga? Jangan takut. Bantalan headband menjamin kesesuaian setiap kontur kepalamu.
 

Kompatibilitas tinggi

Dapat digunakan dengan aplikasi panggilan umum termasuk Skype™, Google Hangouts™, Yahoo!®Messenger, dan layanan panggilan lainnya.
 

Kebutuhan Sistem

·         Windows® atau Mac OS
·         Chrome OS™
·         Port USB

Isi Kemasan

·         USB Headset
·         Dokumentasi pengguna

Part Number

·                                 PN 981-000482


http://www.logitech.com/id-id/product/usb-headset-h540

Harga (Update Juli 2015)
Rp 605.000,-
Belanja Online:

Tidak ada komentar:

Paling Laris