Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Senin, 08 Juni 2015

Revoflex Xtreme : Alat Olahraga

Revoflex Xtreme : Alat Olahraga



REVOFLEX memudahkan bagi siapa saja untuk berolahraga ,
Revoflex X - Treme telah merevolusi roda berolahraga ! Ini diambil gerakan roda terbukti dan membuatnya lebih mudah , mudah dan jauh lebih efektif , dengan kekuatan directional dibantu teknologi bi nya .

Cara kerjanya : Ketika Anda bergerak maju , ketegangan dalam kekuasaan membantu band membangun , memberikan Anda lebih banyak perlawanan dan latihan kuat . Ketika Anda geser belakang yang dibangun ketegangan secara perlahan dilepaskan , memaksa larangan berkontraksi, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk kembali ke posisi awal.

REVOFLEX memudahkan bagi siapa saja untuk berolahraga , tidak peduli apa bentuk Anda masuk Mudah , mudah - membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan membantu memotivasi Anda untuk terus berolahraga dan mencapai tujuan Anda .

Revoflex menargetkan abs atas, tengah dan bawah dan otot-otot inti secara bersamaan , dengan singkat memberi mereka perlawanan positif dan negatif yang tidak pernah membiarkan mereka beristirahat .

Jadi latihan Anda lebih efektif dengan hasil yang lebih baik dalam waktu kurang ! Ini GENAP memungkinkan Anda bergerak ke samping - untuk bekerja membantu mengencangkan , menetapkan paha bagian dalam dan luar dan bekerja pada dada , bahu&lengan.

Semakin banyak Anda menggunakan Revoflex , semakin banyak kalori dan lemak Anda akan membakar ! Mengubah tubuh Anda dengan hanya 5 menit sehari !

Berat : 1600 Gram

Harga (Update Agustus 2020) : Rp. 68.000,-

Belanja Online Klik Disini:
https://www.palugada.com/Revoflex-Xtreme

Tidak ada komentar:

Paling Laris