Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Jumat, 02 Januari 2015

Tritan Water Bottle With Fruit Infuser

Tritan Water Bottle With Fruit Infuser





Highlight :
  • Polycarbonate
  • Bebas BPA
  • Cocok untuk infused water

Tritan Botol Minum merupakan botol minum berdesain unik yang dapat Anda gunakan untuk membuat infused water dengan buah-buahan. Hadir dengan bentuk dan desain yang simpel, botol minum ini cocok untuk menemani Anda beraktifitas sehari-hari.

Produk Berkualitas Tinggi
Untuk menjaga kualitas dari produk-produknya, botol minum Tritan menggunakan material-material berkualitas tinggi. Salah satunya adalah botol ini yang terbuat dari material polycarbonate dengan kualitas tinggi. Dengan begitu, botol minum ini menajdi lebih awet dan tidak mudah rusak.

Bebas BPA
Botol ini didesain dengan material yang tahan panas. Anda pun tak perlu khawatir akan adanya zat kimia yang ikut keluar bersama dengan panasnya air karena botol ini terbuat dari material yang bebas BPA (senyawa pengganggu hormon). Dengan bahan yang aman dan berkualitas, Anda akan terlindung dari bahan kimia yang berbahaya.

Tempat Buah untuk Infused Water
Saat ini gaya hidup sehat tengah menjadi tren di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi infused water. Untuk itu, disediakan juga sebuah ruang pada bagian tengah dari botol ini sebagai tempat menyimpan potongan-potongan buah. Dengan begitu, kini membuat dan mengkonsumsi infused water menjadi lebih mudah dan ringkas.

tersedia 3 warna tutup botol : merah, biru, hitam
(Jika Warna yang anda inginkan tidak tersedia, maka kami akan mengirimkan warna sesuai stok yang ada)

Catatan : Packing OPP
Berat : 400 Gram

Harga (Update Oktober 2018) : Rp. 22.000,-

Belanja Online:

Tidak ada komentar:

Paling Laris