Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Rabu, 24 September 2014

Total Pillow Bantal Serbaguna

Total Pillow Bantal Serbaguna 





Anda sering merasakan bagian belakang leher sakit ketika bangun tidur? atau Anda kesulitan beristirahat saat berada di dalam perjalanan panjang di pesawat? Anda dapat mencoba produk ini, sebuah inovasi produk Ergonomis, Total Pillow As Seen on TV.
Produk yang unik dan ergonomis dan serbaguna, Total pillow didesain untuk dapat dirubah bentuk nya sesuka hati anda , dapat di lipat , di luruskan , di lekuk atau di putar dan di taruh di posisi yang nyaman untuk anda pakai untuk menyangga leher anda, lutut, pergelangan tangan dan punggung anda serta juga bisa di duduki
Lekuk atau Bentuk total pillow nya untuk menyesuaikan Total Pillow pada area yang paling nyaman untuk anda. Cocok untuk di pakai untuk santai-santai di rumah, pada saat duduk di tempat kerja untuk menyangga punggung belakang anda serta untuk traveling. Bantal yang sangat lembut, dengan bahan yang di lapisi scretchable microfiber yang dalam nya di isi dengan tension-easing micro-beads yang bisa di sesuaikan untuk di pakai pada posisi apapun yang nyaman pada anda. Anda dapat menikmati nyaman nya memakai total pillow.
Harga (Update April 2016) : 
Normal : Rp.50.000,-
Diskon : Rp.33.800,-
Belanja Online Klik Disini :

Tidak ada komentar:

Paling Laris