Custom Search
google.com, pub-1891962425130834, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kamis, 09 Oktober 2014

Sunmas Alat Pijat Kaki Digital Foot Massager

Sunmas Alat Pijat Kaki Digital Foot Massager




Sunmas Alat Pijat Kaki Digital Foot Massager menggunakan alat berteknologi mikrokomputer untuk mengoperasikannya. Mudah dipakai dimana saja karena alat ini bekerja dengan 2 buah batre AAA (belum termasuk)
Terdiri dari sepasang sandal yang dihubungkan ke alat elektronik, sehingga menimbulkan impulse / getaran yang menstimulasi syaraf. Terdapat juga bonus sepasang instrumen yang dapat ditempelkan pada seluruh badan untuk membantu menstimulasi syaraf agar tubuh menjadi lebih sehat.
Alat pemijat kaki ini berfungsi untuk membantu mengembalikan sirkulasi tubuh, mengoptimalkan fungsi tubuh, meningkatkan sistem imunitas tubuh, mengistirahatkan kaki dan mencegah berbagai macam penyakit.
Dilengkapi dua buah elektroda yang dapat ditempelkan pada badan.
Dengan alat ini anda tidak perlu, pergi ke pijat refleksi, karena bisa anda gunakan alat ini setiap hari.alat pijat kaki sunmas ini memiliki 6 jenis pijatan yang bisa diganti ganti.

Alat terapi Sunmas digunakan untuk Melancarkan peredaran darah ( Kaki dan Badan), Merangsang Saraf pada Kaki agar bekerja Optimal ( Saraf Kaki adalah Pusat Saraf pada Tubuh), Menghilangkan ketidak nyamanan di sekujur Otot Tubuh, Mengoptimalkan fungsi tubuh
Meningkatkan sistem imunitas tubuh, dan mencegah berbagai macam penyakit.

Dengan pemakaian rutin, sehari sekali ketika mau tidur, kaki anda terasa segar di pagi hari, dan otomatis ketika akan berangkat kerja badan juga menjadi fresh dan segar , karena kaki adalah pusat seluruh syaraf.


Harga (Update Oktober 2014) : Rp. 80.000,-

Belanja Online :
http://www.palugada.com/Alat-Kesehatan/alat-kesehatan-kaski/Sunmas-Alat-Pijat-Kaki 

Tidak ada komentar:

Paling Laris